Minggu, 25 Agustus 2019

Seragam batik berkualitas harga terjangkau

Seragam batik berkualitas harga terjangkau

Seragam batik berkualitas harga terjangkau dan gratis ongkos kirim. Anda mendapat harga kain batik mulai dari Rp 20.000,- permeter. Selain itu, Style dan logo design bisa sesuai permintaan Anda.

Sedangkan, untuk seragam berupa baju siap pakai harga mulai Rp 40.000,- per potong baju. Ini mengingat biaya jahit Rp 20.000,- perbajunya untuk seragam sekolah. Sangat terjangkau kan?.

Ukuran dewasa menggunakan bahan 2 meter ditambah ongkos jahit Rp 40.000,- per baju. Sehingga overall siap pakai mulai harga Rp 80.000,- per baju. Kami menjamin kualitas bahan dan jahitan yang Anda dapatkan.

Anda bisa memesannya kepada kami dengan concept dan jenis jahitan. Harga tersebut sudah menggunakan bahan berkualitas asli katun prima. Tentang kapasitas, kami bisa memproduksi 3000 meter dalam sehari. Sehingga Anda tidak ragu lagi mangenai kemampuan kuantitas ditempat kami.

Memberikan kontribusi nyata untuk bangsa merupakan tugas jangka panjang kami. Dengan berbagai fitur menarik untuk pembuatan seragam yang memiliki kualitas. Kami, Batikdlidir siap memudahkan Anda dalam pengadaan baju batik.

Mulai dengan bahan katun murah, hingga mudah dalam pengiriman kelokasi Anda. Kesemuannya bisa Anda dapatkan disini. Kami adalah perusahaan batik tulis, cap dan printing berpengalaman. Dengan sekuat tenaga memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik untuk Anda.

Keuntungan yang anda dapatkan dari pembuatan seragam batik di tempat kami, antara lain:

1. Harga kain katun lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami berada di lokasi pusatnya pabrik katun.

2. Theme yang lebih terjaga mutunya, Sudah teruji dengan pemakaian bertahun –---- tahun dari pelanggan kami. Selain itu, Anda bisa memilih motifnya sesuai selera yang dikehendaki.

3. Unik, karena Anda bisa mengkombinasikan theme sendiri. Masyarakat solo sudah menjadi kesehariannya berkutat dibidang perbatikan.

4. Mudah dalam pembayaran seragam batik. Anda bisa meminta sampel gratis atau showing concept batik. Untuk pemesanan kami mengenakan DP (Uang muka) 50% dari total pembiayaan produksi. Sehingga tercipta hubungan saling percaya antara keduabelah fihak.

 

Untuk informasi atau pemesanan seragam batik sekolah, kantor ataupun organisasi bisa whatsapp ke 0811 265 9990.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar